Nadya Shavira Sukses Mendirikan Bisnis Skincare di Usia Muda
Industri kecantikan menjadi sektor yang paling banyak dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tampaknya tidak disia-siakan oleh entrepreneur muda, Nadya Shavira, founder sekaligus CEO dari Camille Beauty. Di usianya yang menginjak 22 tahun.
Dimana Nadya ini merintis Camille Beauty saat usianya masih 18 tahun. Bermula dari keinginan Nadya untuk mencari penghasilan sendiri, ia kemudian menjadi reseller dari sebuah perusahaan masker organik.
Awalnya Nadya memproduksi semua masker Camille Beauty langsung di rumahnya sendiri, dengan bantuan ibunya yang merupakan seorang apoteker. Nadya pun kesulitan saat awal memulai usaha. Dia merasakan jatuh bangun saat membangun bisnis skincare lokalnya.
Selama merintis usaha pastinya banyak mengalami kesulitan, seperti naik turunnya penjualan, usaha membangun branding, dan lain sebagainya.
Seiring berkembangnya Camille Beauty dan semakin larisnya skincare, dia bisa mendapatkan lebih banyak dari apa yang dikeluarkannya. Setiap bulannya dia mampu menjual lebih dari dua juta produk, omzet perbulannya mencapai miliaran.
Nadya selalu berbagi kepada orang-orang di sekitar,
pentingnya saling berbagi kepada yang membutuhkan tidak cukup sebatas teori, melainkan telah berkali-kali terbukti bahwa Nadya ini langsung terjun ke lapangan.
Penulis: Annisa Apriliyani (193516516122)
Komentar
Posting Komentar